21 Agustus 2014

Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik


Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik - Hallo sahabat INDAHNYA BERBAGI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik
link : Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik

Baca juga


Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik


Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik. Cara ini sudah terlalu lama mungkin sudah banyak yang mengetahuinya dan beberapa yang belum mengetahuinya.
Saya pernah liat foto profil punya teman saya, tapi pas mau di klik malah gak bisa. Saya bingung gimana caranya. Kemudian saya utak atik Facebook dan akhirnya ketemu caranya. Dalam hati saya bicara "ternyata mudah juga".

Dan disini saya akan berbagi Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik biar gak di bilang pelit. hehehe
Oke, langsung saja simak dan praktekkan Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik untuk yang belum tau caranya. Untuk yang sudah tau caranya terimakasih sudah berkunjung.

Caranya sangat mudah:
1. Pastinya buka Facebook terlebih dahulu
2. Klik Foto Profil kalian
3. Klik icon Bumi atau Orang untuk merubah privasi
4. Ganti menjadi Hanya Saya

Liat gambar:

Setelah lihat gambar pasti langsung ngerti kan? Sangat mudah bukan? Sekian Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.



"Thanks for visiting to My blog"
Jangan Lupa tinggalkan jejak


Demikianlah Artikel Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik

Sekianlah artikel Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik dengan alamat link https://mabp-ss.blogspot.com/2014/08/cara-agar-foto-profil-facebook-tidak.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Populer

loading...