21 Agustus 2014

6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!


6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL! - Hallo sahabat INDAHNYA BERBAGI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Kehidupan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!
link : 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!

Baca juga


6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!


Orang Indonesia, khususnya ibu-ibu dan anak muda, hobi banget nonton sinetron. Dari sinetron A, B, C, semua diikutin. Padahal kalo dipikir-pikir hampir semua sinetron pake cara yang sama buat memikat penontonnya supaya ngikutin sinetron. Kali ini saya mau ngasih tau kamu hal-hal nyebelin apa aja yang ada di Sinetron Indonesia yang sebenernya bikin Ibu-ibu dan anak muda ketagihan. Yuk Liat!

1. Pemainnya yang Cantik dan Ganteng

Sinetron yang main kan artis-artis dan kebanyakan artis-artis itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Kan lumayan buat cuci mata. Nah yang nyebelinnya, di sinetron itu tidur juga harus cantik, bangun tidur juga masih cantik, abis wudhu, masih make up an, lagi kecelakaan berdarah-darah aja masih cantik. Begitu juga yang ganteng. Yang kayak gini nih yang ngajarin ibu-ibu yang aneh-aneh.

2. Ketabrak Padahal mobilnya Masih jauh

Kita semua tau kalo acting ketabrak padahal mobilnya masih jauh itu disuruh sama sutradaranya. Tapi yang nyebelinnya itu, kenapa semua sinetron pake adegan itu. Dari Tersanjung 1 sampe & sampe sekarang udah bukan jaman tersanjung lagi, sutradara masih aja nyuruh pemainnya kayak gitu. Masa iya sutradaranya satu doang?!

3. Kalo Bunuh Diri Nyusahin Banyak Orang

Salah satu hal khas lain dari sinetron Indonesia adalah kalo mau bunuh diri nyusahin banyak orang dulu. Mau bunuh diri ngabar-ngabarin dulu, terus teriak-teriak kalo dia minta bunuh diri supaya ditolong-tolongin sama orang. Ujung-ujungnya, kalo gak jadi bunuh diri, ya gak sengaja kebunuh beneran terus sekarat. Drama abis.

4. Peran Protagonis Selalu Bego

Ada peran yang jadi orang jahat, namanya antagonis. Kalo yang baik namanya protagonis. Peran protagonist pasti selalu orang  bego yang gak bisa ngapa-ngapain dan mau-maunya dijahatin sama peran antagonis. Kebegoan-kebegoan kayak gini sih yang bikin sinetron jadi rame dan bikin ibu-ibu ketagihan. Alhasil peran antagonis jagi tambah dibenci juga karena berhasil ngebegoin peran protagonisnya.

5. Adegannya Itu-itu Aja

Kayak yang saya kasih tau, adegan yang dilakukan di sinetron satu dengan yang lain itu rata-rata mirip-mirip aja. Ceritanya juga gak jauh beda, paling cinta-cintaan yang ada pengganggunya. Selingkuhlah, ribut-ribut karena mertua jahat lah. Ya gitu-gitu aja sih.

6. Lagi Saat Genting tiba-tiba Bersambung

Salah satu hal pintar yang dilakukan oleh para pembuat sinetron adalah mereka selalu bikin ibu-ibu yang nonton sinetron penasaran. Apa yang kira-kira bakal terjadi di epidose selanjutnya ya?? Cara yang dilakukan adalah motong adegan seru supaya bersambung di episode berikutnya.




"Thanks for visiting to My blog"


Demikianlah Artikel 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL!

Sekianlah artikel 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Hal yang paling nyebelin dari sinetron. Bikin KESEL! dengan alamat link https://mabp-ss.blogspot.com/2014/08/6-hal-yang-paling-nyebelin-dari.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Populer

loading...